Menu Tutup

Menstabilitaskan Ketahanan Pangan, Kodim 0822/Bondowoso Terima Tim Wasev Sterem083/BDJ

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., sambut kedatangan Tim Pengawasan Evaluasi dari Pasi Wanwil Sterem 083/Bdj Mayor Arh Djoko Istianto melakukan Pengawasan Evaluasi Ketahanan Pangan TA. 2020 bertempat di wilayah Koramil 0822/09 Pujer, Selasa (9/6).

Pada kegiatan pengawasan dan evaluasi tersebut didampingi langsung oleh Danramil 0822/09 Pujer Kapten Chb Adi Suwarso dan Bati Wanwil Kodim 0822 Peltu Hariri dengan berlangsung acara kegiatan Pengawasan Evaluasi Alsintan dan Pengawasan Evaluasi Ketahanan Pangan TA. 2020.

Pada kesempatan lain Letkol Inf Jadi S.I.P., langsung melakukan pengecekkan terhadap demplot dan penggunaan alat mesin pertanian sebagai Pilot Projek program ketahanan pangan Kodim 0822/Bondowoso.

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi S.I.P., terkait kegiatan tersebut saat kami wawancarai menyampaikan bahwa kegiatan pengawasan dan evaluasi tersebut merupakan bagian dari tugas Komando Atas yang dilakukan secara periodik, dalam pengawasan dan evaluasi program-program kegiatan yang harus dilakukan oleh Kodim 0822 beserta jajarannya. (Nur)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: