Menu Tutup

Menuju New Normal, Satgas Pencegahan Covid-19 Tamanan Kawal Pasar Tradisional

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Satgas Pencegahan Covid-19 Kecamatan Tamanan kawal pelaksanaan Protokol kesehatan untuk mencegah penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Pasar Tamanan Kecamatan Tamanan Kabupaten Bondowoso, Kamis (11/06/2020).

Sejak pagi buta, Personel Satgas Pencegahan Covid-19 dari Koramil 0822/06, Polsek, BPBD dan Puskesmas Tamanan hadir di pasar Tamanan, kedatangan petugas Satgas Pencegahan Covid-19 untuk mengawal dan memastikan bahwa protokol kesehatan dilaksanakan oleh pedagang dan pengunjung pasar. Tanpa mengenal lelah petugas terus menerus mengingatkan agar pedagang dan pengunjung yang datang untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Corona.

Para petugas yang berjaga di pintu Pasar akan memeriksa suhu tubuh pengunjung dan pedagang menggunakan Thermogun, kemudian dianjurkan cuci tangan atau memakai handsanitizer, wajib memakai masker dan penerapan sosial distancing/jaga jarak aman baik pedagang maupun pengunjung pasar.

“Satgas Pencegahan Covid-19 Kecamatan Tamanan mulai tanggal 6 Juni lalu mengawal pelaksanaan protokol kesehatan di pasar Tamanan, hal ini dilakukan agar kegiatan di pasar dapat berjalan sehingga kegiatan ekonomi masyarakat dapat berjalan di masa pandemi Corona”terang Danramil 0822/06 Kapten Chb Bambang Adi Purnomo. “Keadaan pasar yang menerapkan protokol kesehatan akan melindungi pedagang dan pengunjung terbebas dari penularan Virus Corona menuju New Normal yang dicanangkan pemerintah.”pungkasnya.(Nur)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: