Menuju Perubahan Jarot Ubilaikat, Maju Menjadi Calon Kades Karyasari Sukaresmi Kab. Pandeglang.

Reporter. Endi Jibril S.ip

Lintasnusantara.net-Pandeglang-Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Pandeglang siap di gelar, pada bulan Juli mendatang, sesuai Peraturan Bupati (Perbup).

Berbagai persiapan Bakal Calon Kades, kini sudah gencar melakukan sosialisasi dan komunikasi intens dengan masyarakat disekitarnya, (9/06/21).

Jarot Ubilaikat Calon Kepala Desa Karyasari Mengatakan, Siap Pimpin Desa Karya sari ” Wancina Urang ngabeubeunah Desa (Sudah Saatnya Kita Memperbaiki Desa) saya siap melakukan upaya upaya pembenahan desa untuk menjadi lebih baik mewujudkan desa tetap Aman, Tertib, Rukun, Adil dan makmur.

Calon Kepala Desa Karyasari, Jarot Ubilaikat merupakan Calon Kades yang siap berkarya dan membawa perubahan bagi masyarakat Desa Karya sari.

Calon kepala desa Karyasari Jarot Ubilaikat Menambahkan, dirinya mengajak masyarakat desa karyasari mari kita benahi bersama desa yang kita cintai ini agar hasilnya dapat kita nikmati bersama, insya’allah jika saya terpilih nanti saya bersama aparat pemerintah desa akan bersikap terbuka dan menjaga wibawa desa serta akan mengedepankan profesionalisme dalam bertugas selaku pengemban amanah masyarakat,” ungkapnya.

Berbagai program sudah dipersiapkan matang demi Desa Karya sari maju dan sejahtera. Sebagai kandidat Kepala Desa Karya Sari, Jarot Ubilaikat siap memajukan desa dari berbagai sektor. Salah satu sektor yang paling utama adalah infrastruktur, Pendidikan dan ekonomi kerakyatan. Saya siap maju dan tekad saya sudah bulat untuk memajukan Desa Sentul ini dari berbagai sektor,” pungkasnya.

Editor. Jks