Menu Tutup

Menyambut Acara Halal Bihalal Comunytas ASYIK’E TALA, Menambah Temu Kangen dan Juga Mempererat Tali Silaturahmi

Posted in Sidoarjo

SIDOARJO – lintasnusantara.net – Salah satu acara yang dilaksanakan dalam masa atau setelah Idul Fitri ini adalah Halal Bihalal.

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia acara Halal Bihahal ini diartikan sebagai “Acara Saling Maaf – Memaafkan Pada Hari Lebaran” acara tersebut diselenggarakan oleh Comunytas ASYIK’E TALLA, Minggu ( 14/06/2020 ). Bertepatan di Sidoarjo Kecamatan candi, Kelurahan kali kecabean.

Mbak Tatik selaku kepala Admin Comunytas ASYIK’E TALLA cabang sidoarjo mengatakan, dirinya juga mengundang ketua dan Owner juga anggota Comunytas ASYIK’E TALLA dari Surabaya dan Comunytas BFC, SCORPION, INDEPENDENT, SDC, POWER serta Comunytas dolor ketemu Gedde.

Tujuannya dari Groub tersebut disamping untuk silaturahmi serta saling memaafkan, saling mengenal, juga untuk semakin mempererat tali persaudaraan.

Susunan acara tersebut :

  1. Sambutan
  2. Doa bersama
  3. Makan – makan
  4. Saling berjabatan Tangan dan berpelukan juga mema’af – ma’afkan

Sebuah Comunytas besar biasanya melaksanakan ” acara Halal Bihalal ini diadakan di tempat admin yang ada bertepatan di Sidoarjo, atau orang yang dituakan dari kalangan Groub,” ungkapnya.

Bakti juga menyampaikan acara tersebut dilakukan di tempat yang sudah disepakati bersama Groub, untuk menyewa Restoran dan juga wisata tempat kolam pemancing dilokasi candi sidoarjo.

“Acara sambutan untuk penutupan yang di pimpin oleh Owner ASYK’E TALLA yang disapa dengan Kak Rosse, lalu dilanjut oleh Mbak Tatik kepala admin cabang sidoarjo selaku tuan rumah,” pungkasnya

Journalist : Nang
Publisher : Sayadi H

Related Posts

%d blogger menyukai ini: