Menyambut Datangnya Bulan Ramadhan, Warga RT 06 Taman Adiyasa adakan Giat Kerja Bhakti

Rep. Team Linnus

Tangeranglintasnusantara.net – Agenda program 100 hari kerja Ketua Rukun Tetangga 06/08 Taman adiyasa, adakan kegiatan Kerja Bhakti (KERBHAK), aktivitas yang rutin dilakukan perdua minggu sekali ini, sebagai wujud kepedulian warga terhadap kebersihan serta kenyamanan lingkungan, (14/03/21).

Pelaksanaan kerja pada tahap ke 3 (Tiga) kali ini, menitikberatkan pada perawatan jalan yang sudah di tumbuhi rumput, dan serta membongkar bangunan liar, Joko Ketua RT yang memimpin langsung giat tersebut mengatakan.

“Pada kerja bhakti di tahap ke 3 (Tiga) ini, kami menfokuskan pada jalan Utama yang telah banyak di tumbuhi rumput liar, karna jalan tersebut menghubungkan tiap blok-blok rumah warga di Perumahan, khususnya RT 06, selain itu kami juga menertibkan bangunan liar, serta menormalkan fungsi parit yang banyak terhambat oleh sampah dan bebatuan,” Terangnya.

Berita Terkait:

Keamanan, Ketertiban, dan Kenyamanan (K3) adalah bagian dari setiap warga penghuni, menjelang datangnya bulan Ramadhan, ingin agar dalam mejalankannya tenang serta nyaman, pencegahan terhadap pelaku kriminal juga menjadi perhatian Warga, H Sunarto Ketua K3 06 mengungkapkan pentingnya hal tersebut.

“Saya mengajak kepada para warga akan pentingnya Kebersihan, Ketertiban, dan Kenyamanan lingkungan sekitar, apalagi sebentar lagi kita akan datang bulan Ramadhan, perlunya suasana tenang dan nyaman, agar kita semua khusyuk dalam menjalankan ibadah Shaum/Puasa”, ungkapnya.

Agenda Kerja bhakti Warga RT 06 taman Adiyasa di hadiri Oleh Ketua RT 06 Joko, Ketua K3 H Sunarto, Sekertaris RT Jaya, para jajaran pengurus serta para warga.

Editor. Jaks