Meski Masa Pandemi Covid-19, LSM Ampuh Jember Tetap Berbagi

Jember, lintasnusantara.net – Dihari yang ke sepuluh Bulan Ramdhan Lembaga Swadaya Masyarakat, Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup (LSM-AMPUH) Kecamatan Mayang Kabupaten Jember, melaksanakan bhakti sosial atau pembagian takjil seribu lima ratus takjil di Dua Desa, Desa Mayang dan Desa Tegal Waru, Kecamatan Mayang.

Kegiatan pembagian Takjil di Desa Mayang dan Tegal Waru, di hadiri Ketua LSM Ampuh dari Jember, Ketua Ampuh Kecamatan Mayang, Mantan Kades Tegal Waru, dan di hadiri oleh seratus Anggota dari Ampuh, untuk ikut membantu membagi bagikan.

Sementara Misbah (48) warga Desa Lampeji Kecamatan Mumbulsari, saya sangat mengapresiasi langkah langkah yang berbagi takjil. “Semoga takjil yang diberikan oleh LSM Ampuh ini barokah.

Saya sangat berterima kasih pada anggota LSM Ampuh yang telah membagi bagikan takjil, karena buat saya takjil ini sangat berharga, karena saya masih jauh ke Desa Lampeji sebentar lagi udah Adzan Magrib.” Ucapnya.

Tambah Misbah, Semoga anggota LSM Ampuh di beri kesehatan dan dimudahkan rezekinya oleh Allah, serta kedepanya LSM Ampuh tambah jaya.

Apa yang di lakukan temen temen LSM Ampuh adalah salah satu bentuk Kekompakan, kita bersama – sama pengurus dan anggota LSM Ampuh Kecamatan Mayang dan sekitarnya ingin berbagi dengan masyarakat di momen Ramadan.

Alhamdulillah, masyarakat terlihat antusias dengan aksi bagi takjil yang dilakukan temen temen Ampuh.” Ungkap Selamet Mentoyo, Kamis (22/04/2021).

Selamet Mentoyo berharap agar kegiatan berbagi yang dilakukan Ampuh bisa memotivasi masyarakat untuk saling berbagi. “Semoga yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.” Tutupnya.

Berdasar pantauan Media Lintas Nusantara pembagian takjil oleh Ampuh tetap mengedepankan protokol kesehatan. (Sayadi)