Metode Pengobatan Penyakit Dengan Cara Pijet Milenial Slamet Prayetno

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Saat ini metode pengobatan penyakit dengan cara terapi Milenial S. Pryetno tengah viral di media sosial dan berita online. Bermula dari seorang warganet membagikan tips menghilangkan sakit gigi hingga demam pada dirinya dengan terapi milenial (Metode Spesial).

Salah satu awak media menyampaikan hasilnya tidak sampai sehari sakit giginya hilang dan bahkan mengunggah ke media online hingga viral, dan menurut S. Pryetno bahwa tehnik spesial adalah warisan turun temurun.

Melansir dari beberapa media online, salah satu teknik pengobatan diperkuat dengan jamu racikkan khusus yang tidak diperjual belikan hanya untuk pasien yang di terapi.

Terapi ini menggunakan telapak tangan dan dimulai dari bagian kaki dalam teknik pengobatannya. Karena,bagian tubuh tersebut merupakan pusat dari aliran energi tubuh.

Selain menghilangkan sakit gigi dan juga berbagai macam penyakit,, terapi milenial ini juga memberikan banyak manfaat kesehatan terlepas dari diagnosis dan seberapa kronis penyakit tersebut yang ditangani oleh S. Prayetno.

Saat ini awak media bersama pasien warga Kalianyar, Ageng yang ditangani langsung oleh S. Pryetno dengan teknis spesialnya untuk mengetahui kehebatan metode terapi milenial ala S. Pryetno. (Nur)