Misnanto : Terima Kasih TNI, Telah Merenovasi Rumahnya Melalui TMMD Ke 110

JEMBER, lintasnusantara.net – Perasaan bahagia terpancar dari warga RT. 002/029 Dusun Sumberlanas Timur Desa Harjomulyo Kecamatan Silo Kabupaten Jember ini, Misnanto 53 tahun merupakan salah satu penerima bantuan renovasi rumah tidak layak huni (rutilahu) melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 0824/Jember, saat kami datangi pada Jum’at 02/04/2021.

Misnanto tampat selalu tersenyum menggambarkan kebahagiaan hatinya dengan rumah yang sudah bagus seperti ini, hal inipun terungkap saat kami mewawancarainya, bahwa dirinya sangat bahagian bersama keluarga, kini rumah sudah bagus, kalau hujan tidak takut bocor dan tidak takut roboh.

Saat kami tanyakan apa tanggapannya dengan keberadaan Satgas TMMD selama berada disini, Misnanto menjawab, bahwa dirinya sangat berkesan sekali, terima kasih pak TNI,  mereka sangat giat melakukan perbaikan rumah, membangun sarana mandi, cuci dan kakus, dan kalau makan dimasakan apa saja mau makan, maklum kita orang desa makananya kan sangat sederhana sekali. Kata Misnanto. (Siswandi)