Momen Yang Pas AJIB Melakukan Anjangsana Untuk Mempererat Tali Persaudaraan Sekaligus Buka Puasa Bersama

BONDOWOSOlintasnusantara.net – Ramadhan adalah bulan kesembilan dalam kalender Islam, dan dirayakan oleh umat Muslim di seluruh dunia dengan puasa dan memperingati wahyu pertama yang turun kepada Nabi Muhammad menurut keyakinan umat Muslim. Puasa Ramadhan merupakan salah satu dari rukun Islam. 

Memasuki hari ke 5 di bulan puasa, Kegiatan rutin tetap dilakukan, hal tersebut untuk mempererat keakraban sekaligus hubungan baik antara media yang terbentuk Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso (AJIB).

Berita Terkait:

Sebelum Berbuka puasa, kegiatan tersebut diisi dengan pembacaan sholawat nariyah dilanjutkan dengan diskusi tukar pikiran dan pendapat antar anggota AJIB. Kali ini pertemuan bertempat di kediaman Rudi Sucahyono, Desa Rejoagung Kec. Sumber Wringin, Sabtu (17/4/2021).

Rudi Sucahyono selaku tuan rumah menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua rekan-rekan jurnalis yang tergabung di AJIB bersedia hadir di rumah, semoga AJIB tambah kompak. Momen kebersamaan seperti ini, sangat mahal harganya dan tidak dapat dinilai dengan materi.

“Saya berharap kedepannya AJIB tambah kokoh dan jiwa korsa sudah melekat pada rekan-rekan semua, bersama kita bisa memajukan AJIB Bondowoso ” Jelas Kabiro Harianmerdekapost.

Arik Kurniawan juga menyampaikan Marhaban Ya Ramadhan, selamat menjalankan ibadah puasa 1442 H bagi rekan-rekan semua yang tergabung di AJIB. 

“Alhamdulillah pada hari ini sudah memasuki hari ke 5 di Bulan puasa bulan penuh berkah. momen kebersamaan seperti ini adalah momen yang pas melakukan anjangsana untuk mempererat tali persaudaraan dan sekaligus buka puasa bersama. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa ” Jelasnya.

Baca Juga:

Imam Imron dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan Bulan Ramadhan menjadi momentum yang terbaik untuk mendekatkan diri kepada-Nya, serta memperbanyak amalan-amalan kebaikan serta mempererat silaturrahmi.

“Semoga kedepan kita tambah solid saling menjaga komunikasi, semangat dalam bekerja serta membangun hubungan emosional antar sesama anggota untuk kemajuan AJIB lebih baik ” jelas imam Imron. (Nur)