Muspika Kaliwates Kabupaten Jember, Sidak Mall dan Pertokoan Terkait Protkes dan Kemasan Kadaluwarsa

JEMBER, lintasnusantara.net – Mall dan Pertokoan di Kota Jember mulai dibanjiri pengunjung berbelanja kebutuhan lebaran, mereka tidak hanya dari dalam kota, namun juga datang dari luar kota, pada Sabtu 02/05/2021, Muspika Kaliwates melakukan inspeksi mendadak (Sidak), dibeberapa pertokoan dan mall, termasuk Roxy Mall Square.

Kedatangan Mupika Kaliwates Kabupaten Jember, terdiri dari Camat Bambang Saputro, Kapolsek Kompol Edy Sudarto serta Danramil 0824/12 Kaliwates Kapten Inf Didik Purwo Budianto, yang kedatangannya langsung disambut oleh manager Andre S.

Menurut Kapten Inf Didik Purwo Budianto, saat kami wawancarai menyatakan, bahwa kedatangan Muspika ini dalam rangka mengawasi kerumunan pengunjung, sejauh mana antisipasi pihak managemen Roxy Malla Square.

Terkait bagaimana penyiapan sarana dan prasarana yang harus sesuai standart protokol kesehatan covid 19, serta pengawasan kerumunan oleh penganan dalam area perbelanjaan. Tidak hanya itu, namun tanggal kadaluwarsa makanan kemasan juga menjadi sasaran Sidak. Uangkapnya.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat di konfirmasi terkait kegiatan jajarannya tersebut, sanagat mengapresiasi dan mendukung upaya-upaya Muspika Kaliwates tersebut.

Terima kasih kepada seluruh jajaran Muspika yang kompak melakukan pengawasan, sehingga tidak hanya anggotanya saja yang turun ke lapangan, namun semuanya ikut turun langsung ke lapangan. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)