Muspika Kecamatan Tlogosari Gelar Vaksinasi

Bondowoso, lintasnusantara.net – Muspika Kecamatan Tlogosari melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid 19 pada hari Jumat tanggal 8 oktrber 2021 yang ditujukan beberapa Desa yang ada di Kecamatan Tlogosari.

Muspika Kecamatan Tlogosari melaksanakan Vaksinasi Dalam Rangka Mengurangi penyebaran covid 19, yang ada di wilayah Kecamatan Tlogosari, Kab Bondowoso.

Peserta vaksin harus melewati dengan melaksanakan pendaftaran, skrining, vaksinasi dan observasi, di loket yang sudah di tentukan oleh panitia pelaksana.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 berjalan dengan lancar yang di bantu oleh beberapa Pemerintah Desa yang ada di wilayah Kecamatan Tlogosari.

Muspika Kecamatan Tlogosari melaksanaan Vaksinasi Covid 19, yang di lakukan oleh beberapa desa yang ada di Kecamatan Tlogosari.

Rata rata yang di beri vaksin berusia di atas 17 tahun sampai 60 tahun dengan tujuan untuk mengurangi resiko Covid 19 karena faktor usia dan kormobid.

Adapun tahapan dalam kegiatan vaksinasi Covid 19 adalah pendaftaran, skrining, vaksinasi dan observasi.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 berjalan dengan lancar, dan dengan satu komando dari Camat Tlogosari, Kapolsek Tlogosari, Koramil Tlogosari dan Puskesmas Kecamatan Tlogosari dan di bantu oleh (Pemdes) Pemerintah Desa.

Ada lima tempat Kegiatan Vaksinasi di Kecamatan Tlogosari pada hari Jumat tgl 8 Oktober 2021 di antaranya.

Puskesmas Tlogosari 55 Dosis, Desa Patemon 200 Dosis. Desa Sulek 150 Dosis, Desa Jebunglor 150 Dosis. Desa Gunosari 802Jumlah keseluruhan 1.357 Dosis.

Dalam pantauan Awak Media Lintas Nusantara Kegiatan ini di sambut dengan baik oleh warga Kecamatan Tlogosari.

Kegiatan ini di mulai pukul 08.00 wib sampai dengan selesai dan di hadiri oleh 1.357 warga Kecamatan Tlogosari.

Dan Kegiatan ini juga dilakukan sesuai Protokol Kesehatan. (Tim)