Ngabuburit 2021 ” Karya Tanpa Batas ” Tergabung Menjadi Sebuah komunitas musik Unik Antara Musik Klasik

BONDOWOSO, lintasnusantara.net – Ngabuburit 2021 ” karya tanpa batas ” inilah yg di lakukan para pemuda/i yang tergabung menjadi sebuah komunitas musik unik ( kolaborasi antara musik Klasik – dangdut dan zafin / gambus. Sabtu 08/05/21

Menghidupkan suasana romadhon di tahun 2021 ini dengan cara berbeda dan bertemakan ” nyare malem sakanca’an ” yang artinya : menunggu malam bersama teman ,yang bertujuan menunggu teman, saudara, sahabat – tetangga yang lain untuk berbuka puasa.

Bersama mereka dan juga mengajak agar supaya tidak banyak diam di rumah selama pandemi ini tanpa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat terutama bagi kalangan pecinta musik baik klasik – dangdut – zafin / gambus dll

Ditempat sangat sederhana dan pinggir jalan tepatnya di jalan raya desa kapuran kecamatan wonosari Kab. Bondowoso mereka mampu memberikan edukasi dan menarik perhatian positif bagi masyarakat sekitar dan pengunjung lainnya yang kebetulan lewat di jalan tersebut untuk menikmati Event tersebut.

Adapun kegiatan tersebut atas dasar perencanaan mereka sendiri Dan harapan hasil konfirmasi dengan mereka romadhon di tahun berikutnya lebih semarak lagi dan banyak pemuda/i lainnya yang bergabung baik secara perindividu maupun komunitas. (Multazam)