Menu Tutup

Nia Wanita Cantik Asal Bondowoso Pencinta reptil Berjenis Ular

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Ular umumnya ditakuti banyak orang. Maklum, binatang melata ini memiliki bisa yang mematikan. Hal ini tidak berlaku bagi Nia Wanita Cantik Asal Bondowoso. Wanita ini sangat mencintai ular.

Nia Salah Satu wanita dari Sekian Pecinta Ular yang punya kemampuan menjinakkan ular berjenis phiton di Bondowoso, Sehingga, dia bisa membuktikan bahwa ular berbisa dan yang tidak Berbisa, bisa menjadi sahabat manusia bila memahami cara penanganannya. Mencintai hewan reptil jenis ular, sekaligus pecinta ular yang dikenal masyarakat Bondowoso.

Panggilan Akrab Nia Wanita Cantik asal Bondowoso yang Suka Sama Ular Sejak Di Bangku SD. Kecintaanya suka sama ular sejak kecil usia 9 tahun.

Nia saat di konfirmasi Awak Media menjelaskan, Pencinta reptil berjenis ular Rata2 semua ular bisa jinak asal faham bagaimana cara menghandlenya saja.

” Kalo saya sendiri tidak pernah pelihara ular yang sudah jinak, saya selalu membeli ular yang baru saja tertangkap dari alam ( masih galak dan liar?) sering kali saya datang ke tempat pengepul di daerah tegalampel dan jurang sapi untuk membeli ular liar dan terluka kemudian menjinakkan dan mengobati luka2 ular tersebut. Ucapnya

Tapi untuk jenis ular yang berbisa seperti cobra, weling dan fiper saya tidak pernah pelihara jika ada pasti saya lepas kembali ke alam bebas yang jauh dari pemukiman, menurut saya agar ekosistem tetap terjaga, dirumah saya sendiri hanya pelihara jenis phiton retic ataw sanca kembang dan sanca macan dan Perawatanya lebih mudah cukup air minun setiap hari dan makan kepala ayam setiap 4-5 hari sekali. ungkapnya

” Pesan saya jangan takut sma ular karna Ular tidak bisa melihat kita manusia, ular memangsa dengan menggunakan sensor panas, jika pun mereka menggigit karena mereka merasa terancam atau kaget karena terinjak. Pungkasnya (Nur)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: