Organisasi Kepemudaan Cileles, Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Oleh. A Subakti

Lebak Banten, lintaanusantara.net- Anggota Pramuka Bantara SMAN 1 Cileles, yang tergabung dalam Organisasi Kepemudaan (OKP) bersama ketua Karang Taruna Kec. Cileles, Kab. Lebak menyerahkan bantuan kepada warga yang rumahnya terbakar, sebagai bentuk kepedulian dan Bhakti Sosial (Bhaksos), 6/05/21.

Musibah kebakaran terjadi pada Sabtu Malam, 1/4/21 di Kampung Cipadung RT 017/004, Desa Daroyong, Kec. Cileles, Kab. Lebak-Banten. Beruntung Jenab 37 th sang pemilik rumah beserta dua anaknya selamat, namun kerugian berupa Harta benda tak bisa di selamatkan.

Organisasi kepemudaan beserta Masyarakat Kecamatan Cileles pun menggalang dana, kemudian menyerahkannya kepada Jenab.

Hal tersebut dibenarkan Dede Supiandi S.pdi Ketua Karang Taruna Kec. Cileles, melalui pesan singkat kepada awak media mengatakan, sebagai bentuk kepedulian dan bersilahturahmi.

“Tujuan kami adalah selain bersilahturahmi langsung dengan Ibu Jenab, dan keluarganya yang terkena musibah kebakaran, serta menyerahkan bantuan hasil dari Bhaksos Karang Taruna bersama Pramuka Bantara, sebagai bentuk kepedulian kami kepada ibu Jenab dan keluarga,” Jelasnya.

Lebih lanjut Dede menambahkan, “Semoga ibu Jenab dan Keluarga diberikan ketabahan, kesabaran atas musibah ini, dan semoga kedepannya dilimpahkan Rizki, sehat selalu, serta mudah-mudahan cepat punya rumah kembali dan sukses bagi anak-anaknya,” Imbuh Dede

Ucapan terima kasih pun di sampaikan oleh penerima bantuan, yakni Jenab kepada Organisasi kepemudaan dan Masyarakat yang sudah memberikan bantuan.

Editor. Jaks