Ormas Badak Banten Perjuangan, Gelar Halal Bi Halal dan Istigosah Bela Palestina

Ormas Badak banten melaksanakan Halal bi halal (Photo by. Endi)

Reporter. Endi Jibril S.ip

Lintasnusantara.net-Pandeglang- bertempat di Kediaman Ketua Umum Eli Sahroni, Kampung Julat Desa Muara Dua Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak ,Dewan Pimpinan Pusat Badak Banten Perjuangan menggelar acara Halal Bil Halal sekaligus Istigosah Bersama Bela Palestina, (23/05/21).

Dalam kegiatan tesebut dihadiri oleh para Kader Badak Banten Perjuangan dari pengurus DPP, DPC dan DPAC besera Para Pengurus Kartini Badak Banten Perjuangan.

Tujuan acara hari ini adalah silaturahmi saling memaafkan sesama para Kader Badak Banten Perjuangan (BBP) Sekaligus memperkuat motto “Sejatinya kita keluarga,” ujarnya.

Eli Sahroni Mengatakan, Dalam kesempatan halal bil halal kali ini juga kami gelar istigosah bersama untuk mendo’akan saudara muslim kita di Palestina semoga menjadi negara merdeka permanen, tidak sebatas genjatan sejata.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Entus Mujani Menambahkan, bahwa kegiatan halal bil halal dan istigosah pada hari ini merupakan kegiatan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badak Banten Perjuangan untuk mensolidkan sekaligus menciptakan suasana keakraban sesama kader Badak Banten Perjuangan.

Organisasi kemasyarakatan Badak Banten Perjuangan akan menjadi rumah besar para kader dalam menyatukan segenap kekuatan pribadi kader masing-masing menjadi arus kekuatan besar perjuangan mengisi kemerdekaan dan mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, pungkasnya.

Editor. Jaks