ORMAS GAIB PERJUANGAN, Siap Mengawal Pilkades Serentak di Pandeglang.

Reporter. Endi jibril S.ip

Pandeglang-Lintasnusantara.net-Jelang Pemilihan Kepala Desa Serentak di wilayah Pemerintah Kabupaten Pandeglang, Organisasi Masyarakat (Ormas)Gema Anak Indonesia Bersatu Ormas (GAIB) Perjuangan siap untuk mengawal Pilkades serentak yang aman, tertib dan lancar, (10/06/21).

Hal ini sebagaimana yang diungkapkan oleh Iwan Ketua DPPAC Gema Anak Indonesia Bersatu Ormas (GAIB) Perjuangan Pandeglang mengatakan, kepada Media Lintasnusantara.net, bahwa pihaknya memiliki anggota tersebar di wilayah Pandeglang selama ini terus berkontribusi positif bagi masyarakat.

“Kami selaku Ormas Gaib Perjuangan di wilayah Pandeglang siap untuk mengawal Pilkades serentak untuk mewujudkan pilkades yang aman,tertib dan lancar. Kami pun telah beraudensi dengan pihak panitia Pilkades,” ungkapnya.

Selanjutnya ia mengajak kepada seluruh masyarakat sebagai kegiatan demokrasi untuk mempersatukan pandangan berbeda-beda pilihan.

“Berbeda pilihan itu hal biasa yang terpenting masyarakat bisa rukun, aman dan damai. Hal ini jangan sampai terjadi permusuhan, mari kita ciptakan pesta demokrasi yang damai,” tuturnya.

Untuk itu kata dia, pihaknya mengimbau silaturahmi tetap dijaga. “mari kita sukseskan Pilkades serentak ini tetap kompak dan rukun,” ucapnya.

Diketahui, Pelaksanaan Pilkades serentak ini di Pandeglang, Banten rencananya akan digelar di sejumlah 207 Desa pada 18 Juli mendatang.

Editor. Jks