Menu Tutup

Pandemi Covid-19, Kodim 0822/Bondowoso Jaga Protap Kebersihan Gudang Senjata

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Komandan Kodim 0822/Bondowoso yang di wakili oleh Perwira Piket Kodim 0822 Pelda Efendi didampingi Ba Provost Serda Martino melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan gudang senjata dan munisi Makodim 0822/Bondowoso, Rabu (27/5).

Perwira Piket Kodim 0822 mengatakan, “Pemeriksaan ini dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban Gudang Munisi dan Senjata Kodim 0822/Bondowoso serta menjaga kebersihan gudang di tengah Pandemi wabah virus Covid-19.

“Pengecekan ini dilakukan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan dalam rangka pengamanan materiil, baik senjata, munisi maupun gudang senjata. Senjata yang keluar masuk gudang senjata wajib di jaga kebersihannya dan di gudang ini sudah disiapkan cuci tangan dan Handsanitaizer”, kata Pelda Efendi.

Dalam pengecekan tersebut Pa Piket Kodim 0822 memeriksa jumlah dan kebersihan senjata laras jenis SSI V3 dan pistol yang berada di dalam gudang dan almari penyimpanan senjata pistol, serta memeriksa kelayakan atau kondisi gudang penyimpanan senjata.

“Jangan sampai ada senjata yang keluar tanpa sepengetahuan pejabat yang berwenang, Gudang senjata dan munisi agar setiap hari selalu diperhatikan oleh penjaga gudang”, tutupnya. (Edi S)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: