Para Lansia di Cengkareng Timur, Mendapatkan Vaksin Sinovak.

Reporter. Wawan. N

Lintasnusantara.net-Jakarta- |Sebanyak 1200 orang lanjut usia (Lansia) di Suntik Vaksin Sinovak, acara di selenggarakan oleh pemerintah kelurahan Cengkareng Timur, Kota Jakarta Barat (Jakbar). Kegiatan bertempat SDN 07, Jl. Fajar baru utara 7, Cengkareng Timur, (22/03/21).

di targetkan agar para Lansia di Wilayah Cengkareng Timur, mendapatkan Vaksin Ardih Muhur Lurah Cengkareng Timur menjelaskan kepada Awak media.

“Kami selenggarakan vaksin sinovak tahap pertama untuk para Lansia, di SDN 07 sebanyak 1200 orang, dalam catatan kami yang terdaftar ada 1180, yang mendapatkan vaksin sebanyak 1047 orang, kemudian yang mendapat Sertifikat 1040, dan yang tidak melapor Sertifikat 7 orang,” jelasnya.

Acara vaksinasi berjalan lancar dengan mematuhi Protokol Kesehatan, dan di hadiri Lurah Cengkareng Timur Ardih Muhur, Babinsa Pelda Wisnu dan Sertu Marjuki, Sekertaris Kelurahan (Sekkel) Sahono Sahlan SE, Binmas Ipda Dauruk, Kasatpol PP Mei Delima Hutabarat, Pegawai Puskesmas Dr Dion, dan beberapa Ormas Cengkareng Timur.

Editor. Jaks