Menu Tutup

Parkiran liar Tangcity, Pemkot Tangerang apakah terlalu sibuk urusan Covid-19, atau sengaja di biarkan.

Parkiran liar sekitaran tangerang city mall, tampak terdapat tanda rambu huruf “S” silang merah dalam lingkaran, di larang STOP/ berhenti.

Lintasnusantara.net Tangerang Banten, 20/9/20. Tampak dari bahu jalan terdapat rambu lalu lintas (LALIN) bertanda huruf P di silang dalam lingkaran, yang berarti dilarang parkir. Rambu tersebut direkomendasikan pihak Dinas perhubungan (DISHUB) dengan koordinasi melalui Satuan Polisi lalu lintas (SATLANTAS) setempat, guna menciptakan suasana arus jalan berkendara tertib dan lancar.

Ada yang berbeda ketika kita melalui pusat perbelanjaan komersil yakni Tangerang city mall (TANGCITY), area mall berada tepat di pusat jantung kota Tangerang, suasana tidak nyaman ketika berkendara melewati jalan sekitaran mall, yaitu kemacetan yang di sebabkan kendaraan yang ingin memasuki area mall. Wartawan Lintas nusantara mencoba meninjau langsung asal penyebab kemacetan tersebut,

Dan ternyata berasal dari peparkiran liar yang melebar hingga pintu masuk area mall, sehingga kendaraan roda 4 (EMPAT) maupun roda 2 (DUA) agak kesulitan ketika ingin memasuki area tersebut. Keluh pengunjung kepada peparkiran liar yang agak menghalangi masuknya kendaraan, Tikno mengatakan, “mau masuk agak susah karna parkiran liar yang agak mengganggu, padahal sudah ada tanda rambu dilarang Parkir, tapi koq masih ada aja yang nekat buka parkiran di situ”, jelas Tikno.

Pihak managemen juga tidak luput di konfirmasi oleh wartawan Lintas nusantara, bahwa sebenarnya pihak tangcity telah di rugikan dengan adanya perparkiran liar itu, dan sudah pernah memohon kepada Walikota agar menertibkan parkiran liar di area itu, Hartono mengatakan, “pihak kami merasa di rugikan dengan adanya parkir liar itu, karna seharusnya para pengunjung bisa masuk di dalam area parkir kami, namun dengan adanya parkir liar di luar sana, maka kami merasa terganggu dan tidak nyaman” ungkapnya.

Lanjut hartono mengatakan, “Pihak kami sudah mengeluhkan dan memohon kepada pak arif (Walikota Tangerang), agar menertibkan para perpakir yang berada di sekitaran mall, tapi belum ada juga tindakan”, tandasnya.

pihak managemen tangcity mall pernah mengeluhkan prihal tersebut, namun apakah pemerintah kota Tangerang terlalu di sibukan dengan adanya Pandemi Covid-19, hingga berita ini di tayangkan, lintas nusatara masih berusaha untuk mengkonfirmasi ke pihak yang terkait.

Red. Jaks

Posted in Nasional

%d blogger menyukai ini: