Partai Berkarya Versi Tommy Soeharto Gelar Rapat Koordinasi Nasional

Bogor, lintasnusantara.net – Partai Berkarya Versi Tommy Soeharto Menggelar Rapat Koordinasi Nasional Partai Berkarya 2021 Sebagai Langkah Konsolidasi Nasional.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara hybrid, Luring dan Daring, yang dihadiri oleh Pengurus DPW dari seluruh wilayah Indonesia dan Bagi Pengurus DPD mengikuti acara Secara Daring/Zoom Meeting.

Agenda Rakornas Partai Berkarya dilaksanakan di Hotel Lor Inn Sentul Bogor Dibuka oleh Siti Hediyati Hariyadi atau Titiek Soeharto selaku ketua Dewan Pertimbangan Sekaligus dalam kesempatan tersebut mewakili Ketua Umum Tommy Soeharto Yang berhalangan hadir karena masalah kesehatan.

Salah satu agenda Rakornas adalah memberikan amanah kepada Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto menjabat sebagai Ketua Harian DPP Partai Berkarya, guna percepatan konsolidasi menyeluruh terhadap struktur partai sampai di tingkat akar rumput.

Dalam sambutannya Titiek Soeharto menyatakan rasa bahagianya dapat bertemu dengan kader Partai Berkarya setelah hampir dua tahun terpisah karena pandemi.

“Saya berterima kasih dan sangat menghargai para kader yang tetap loyal pada Partai Berkarya, walaupun ada badai menghadang”.

Rakornas ini akan menjadi momen terbaik bagi kita untuk melakukan konsolidasi dan mampu menyegarkan kembali semangat kita untuk lebih bekerja keras mengangkat dan membesarkan Partai Berkarya sebagai sarana perjuangan membangun bangsa untuk mewujudkan Negara Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera seperti cita-cita Bapak Presiden Soeharto dan Ibu Tien Soeharto. Kata Titiek saat menyampaikan sambutannya pada Rakornas Partai Berkarya 2021, di hotel Lorr Inn Sentul, Bogor, Minggu (24/10/2021).

Sebagai ketua harian terpilih, ia Berkomitmen untuk melakukan konsolidasi Internal dan akan turba ke daerah daerah. Serta mengajak semua kader partai untuk bersama sama membesarkan partai Berkarya menyongsong perhelatan pemilu 2024.

“Amanat yang diembankan kepada siapapun, tak akan dapat dijalankan tanpa adanya dukungan dari seluruh komponen partai. Sehingga jika dalam forum ini, amanat itu diberikan pada saya maka saya akan menjalankannya dengan baik walaupun memang saya akui bahwa tantangannya tidaklah ringan,” ucap Titiek.

Ia juga menyampaikan selama seluruh komponen Partai Berkarya dapat solid, pantang menyerah dan bekerja sama, maka Partai Berkarya akan bisa menjadi partai solid yang dicintai oleh rakyat.

“Partai Berkarya akan dapat bertahan melewati badai yang hadir saat ini, selama terus bekerja keras memegang komitmen dalam berjuang dan terus melakukan evaluasi internal. Karena dalam perjalanannya, ada beberapa dari kita yang kurang bersabar, ada yang goyah loyalitasnya dan bahkan menjadi kontraproduktif,” ucapnya lagi.

Di tempat terpisah, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Jember, Ahmad Muhid Nurhasan, menyambut Baik dan bersyukur atas di selenggarakannya (Rakornas) Partai Berkarya.

Ini akan menjadi momentum membangkitkan semangat lagi para kader di tingkatan bawah dalam menyongsong tahapan pemilu 2024 yang sudah di depan mata.

Dia juga menyatakan bahwa DPD Kabupaten Jember siap melaksanakan hasil keputusan Rapimnas terkait dengan konsolidasi dan sosialisa si partai Berkarya ke masyarakat luas. Tutupnya Ahmad Muhid Nurhasan, selaku ketua DPD Berkarya Jember.

Publisher: Sayadi