Pastikan BLT tepat Sasaran, Koramil 0824/02 Arjasa Lakukan Pendampingan Pendistribusiannya

JEMBER,lintasnusantara,net – Bertempat di Balai Desa Kamal Kecamatan Arjasa kabupaten Jember, dilaksanakan pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa (DD), pada Selasa 04/05/2021.
Pendampingan yang bertujuan untuk mengawal dana mengamankan agar pendistribusian BLT-DD tersebut berjalan dengan lancar dan mematuhi protojok kesehatan serta memastikannya agar tepat sasaran.
Pada kesempatan tersebut dilakukan pembagian bantuan terhadap 115 KK warga kurang mampu, da hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Babinsa Kamal Sertu Hasmaludin, Sekretaris Desa Zaenal Abidin, Bhabinkamtibmas Brigpol Aris S
Menurut Danramil 0824/02 Arjasa kapten Inf Jarwo Adi Purnomo, dalam wawancaranya menyatakatan bahwa seluruh Babinsa memang diperintahkan untuk melakukan pendampingan, pengawalan sekaligus pengamanan, agar acara pendistribusiannya berjalan lancar, mematuhi protokol kesehatan serta tepat sasaran.
Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam konfirmasinya senada dengan apa yang disampiakan oleh Danramil, bahwa dirinya sangat mengapresiasi pendampingan yang dilakukan oleh jajarannya tersebut, disamping menjamin kelancaran pendistribusiannya, juga mencegah terjadinya kerumunan dalam pendistribusiannya. (Siswandi)