Pasukan TMMD Kerjakan Dinding Rumah Sari, Program Rutilahu

JEMBER. lintasnusantara.net – Sebagai lanjutan pengerjaan renovasi rumah tidak layak huni (rutilahu), sebagai satu program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD Ke 110 Kodim 0824/Jember, seluruh sasaran rumah yang menjadi sasaran program dilakukan kegiatan lanjutan oleh pasukan TMMD, termasuk pengerjaan rumah Sari.

Rumah Sari yang terletak di RT. 002/029 Dusun Sumberlanas Timur Desa Harjo Mulyo Kecamatan Silo Kabupaten Jember, pada Minggu 07/03/2021 sedang dilakukan pengerjaan dinding rumah.

3 orang pasukan yang di perbantukan untuk melakukan pengerjaan dirumah Sari tersebut membaur dengan masyarakat dalam melakukan kegiatan pengerjaan dinding tersbeut.

Komandan Kompi Pasukan TMMD Kapten Inf Sugiono, saat kami wawancarai menyatakan, bahwa kegiatan pasukan saat ini berada di semua titik, namun jumlahnya kita sesuaikan dengan tingkat kesibukan kegiatan dan sasaran pekerjaan yang dilakukan, sehingga seperti pembongkaran rumah, memerlukan tenaga banyak, disitu kita ploting anggota lebih banyak, tegasnya.  (Siswandi)