Peduli Kasih, Desa Cikuya berikan Bantuan Kepada Warga yang Isolasi Mandiri.

Reporter. Mular

Lintasnusantara.netTangerang- Penyerahan bantuan kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19, melalui ketua Rukun tetangga (RT) Desa Cikuya Kec. Solear, di serahkan oleh perwakilan yakni Ibu Kepala Desa (Kades) bersama Kepala dusun (Kadus) 3, dan RT lainnya. Sebagai bentuk Peduli kasih dan berperan serta antara Pemerintahan Desa, dengan warganya, 3/03/21.

Bantuan berupa uang tunai dan sembako, dikarnakan warga yang positive tersebut, termasuk katagori Orang Tanpa Gejala (OTG), sehingga melaksanakan Isolasi mandiri. Dalam kesempatan itu, Ibu kades menyampaikan kepada awak media, bahwa tetap selalu menjaga Protokol Kesehatan dan selalu menjaga 5 (lima) M.

“Untuk memutus mata rantai Covid-19, kita harus ikuti Protokol kesehatan dengan menjaga 5 (M), agar Pandemi ini segera berakhir, saya juga berdoa agar warga yang berada di wilayah desa Cikuya dan terkonfirmasi Covid-19 segera sembuh, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat,” Pesan ibu kades Cikuya.

Sementara di tempat yang sama Julaeni SH Kepala dusun 3 (Kadus) Cikuya membenarkan, bahwa Warga yang terkonfirmasi tersebut bertempat tinggal di Desa Cikuya, dan berpesan agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan.

“Memang benar adanya bahwa ada salah satu warga, yang melaksanakan Isolasi mandiri. Maka dari itu kami menghimbau kepada warga agar selalu menjaga Protokol kesehatan,” Jelasnya.

turut mendampingi ibu kades pada penyerahan bantuan tersebut, yakni Kader Kesehatan Desa Cikuya.

editor. Jaks