Pelantikan Brigade 08 PAC Kabanjahe Sukses

Tanah Karo-Lintasnusantara.Net

Brigade 08 PAC Kabanjahe sudah dilantik dan berjalan dengan sukses serta dihadiri dari berbagai kalangan, pelantikan ini terlaksana, Sabtu (10/07/2021) dimulai sekitar pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai di Cafe Meciho, Jalan Kabanjahe-Tigapanah, Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Ketua DPC Brigade O8 Kabupaten Karo, Eddy Barus mengatakan, selamat dan sukses atas dilantiknya Brigade 08 PAC Kabanjahe, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan tetap mengedepankan persatuan dan AD/ART ,serta sama – sama membesarkan organisasi, mewujudkan misi dan visi.” ujarnya.

Acara juga dihadiri oleh Ketua Brigade 08 Sumut Dismar Ginting.
Sementara Ketua Brigade 08 PAC Kabanjahe , Julius Ginting mengatakan Brigade 08 siap bersama Pemerintah membangun Karo lebih baik dan siap untuk mitra dalam pembangunan”ujarnya.

Tak lupa ucapan selamat diberika n Atlet Nasional Brando Mamana (Tiger Karo), Aditia Ginting, KNPI dan Sapma AMPI Tanah Karo

Acara berjalan dengan baik dan melaksanakan dengan protokol kesehatan (Prokes) Susunan kepengurusan, Ketua : Julius Ginting, Wakil Ketua : Abdul Latif Purba, Sekretaris : Dance Nikson Ginting, Wakil Sekretaris: Bivanta Pandia dan Bendahara : Firman Manihuruk. (Sumardo Hutabarat/LiNus)