Pembagian Bantuan Langsung Tunai, Dana Desa, Desa Jaga Raga Kec Suakau

LAMPUNG BARAT – lintasnusantara.net – pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Pekon Jaga Raga Kecamatan Suakau Lampung Barat di laksanakan di gedung olah raga desa setempat.

Pembagian (BLT-DD) yang di hadiri penerima langsung oleh pemenfaat warga Desa Jaga Raga yang mendapatkan Alokasi 130 KK penerima untuk meringankan beban warga yang terdampak dari pandemi Corona Virus, yang lagi melanda dunia.

Dalam kesempatan tersebut di hadiri oleh Camat Sukau, Babin Kamtibmas dan Babinsa, dalam sambutannya Peratin atau Kepala Desa Bapak Novianto berharap kepada warga penerima manfaat agar kita bisa betul betul memnfaatkan bantuan tersebut walau nilainya kecil.

Bantuan tersebut Bentuk perhatian pemerintah pusat daerah dan pekon kepada warga yang betul betul membutuhkan.

Dan Camat Sukau menghibau kepada para warga khususnya Kecamatan Sukau, kita selalu waspada apa lagi sekarang musim kopi jangan sampai terjadi hal hal yang tidak di ingin kan.” Tuhurnya.

Menurut salah satu penerima manfaat, saya sangat berterima kasih pada pemerintah pusat dan daerah serta pemerintah desa Pekon Jaga Raga yang telah memperhatikan warganya yang telah terkena dampak Covid-19.” Ucapnya.

Penulis : Team Linnus
Publisher: Sayadi H

%d blogger menyukai ini: