Pembagian BLT DD Desa Wangkal Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo Berjalan Lancar

Probolinggo – Lintasnusantara.net Ratusan Warga Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Probolinggo, Jawa Timur hari ini menerima bantuan sosial (Bansos) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap dua, sebesar Rp 600 ribu per orang, Jumat, (17/07/2020).

Adapun warga desa Wangkal yang menerima bantuan BLT tersebut yakni berasal dari 30 RT dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 301 orang.

Menurut kepala desa Wangkal, Nurul Huda saat dihubungi media online mengatakan bahwa, warga nya yang menerima BLT DD bagi mereka yang terdampak Covid19 tersebut berasal dari lima dusun.

“Dari lima dusun tersebut yakni dusun Krajan, dusun Sentong, Kedung Kajar, Kramat dan Dusun Cengklek,” ulas Kades Wangkal, Nurul Huda, Jumat, (17/07/2020).

Menurut salah satu warga penerima manfaat, saya sangat berterima kasih pada Bapak Kades Wangkal, Camat Gading, dan Pemkab Probolinggo, telah memberikan bantuan langsung tunai di saat mewabahnya pandemi, dan harapan saya semoga Covid-19 cepat berlalu dari bumi pertiwi ini.” Ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Camat Gading, Taufik Alami. “Semoga bantuan BLT-DD ini bermanfaat bagi mereka yang terdampak Covid19,” ujar Camat Gading.

Penuliss : Esr
Publisher: Sayadi H

%d blogger menyukai ini: