Menu Tutup

Pemberangkatan Satgaster Dari Juanda Menuju Bandara Sentani/Jayapura Dengan Pesawat Batik Air ID 6575

Posted in Surabaya
IMG 20200629 WA0238

Surabaya – Lintasnusantara.net – keberangkatan Satgaster dari Kodam V/Brawijaya dan Kodam IX/Udayana di T1 Bandara Internasional Juanda menuju Bandara Sentani/Jayapura menggunakan peswat Batik Air ID 6575 dalam rangka Satgaster di wilayah Kodam XVll/Cendrawasih, dengan bahan keterangan sbb :

Personel satgas terdiri dari : Kodam V/ Brw : total 86 pers dipimpin Mayor Inf Komang Darma dan Kodam IX / Udayana total : 19 pers dipimpin Mayor Czi Edi

Tampak Hadir dalam giat pemberangkatan Satgaster di antaranya: Letkol Inf Siagian ( Pabandya Puanter sterdam V/Brw ). Letkol Inf Makmur siagian ( Pabandya Komsos sterdam V/Brw ). Mayor Inf Sukadana ( Pabandya Puanter sterdam IX / Udayana )

Personel Satgaster Kodam V/Brawijaya dan Kodam IX/Udayana tiba di T1 Bandara Internasional Juanda dengan menggunakan Bus Kodam IX/Udayana, Truk Yon Arhanudse 8, Truk Yonif 527 dan Truk Yonif 521.

Pengecekan dokumen kesehatan oleh petugas KKP Juanda dan Personel Satgaster Kodam V/Brawijaya dan Kodam IX/Udayana melaksanakan proses Chek in di Counter Batik air.

Personel Satgaster Kodam V/Brawijaya dan Kodam IX/Udayana melaksanakan istirahat diruang tunggu pintu Gate 5.

Personel Satgaster Kodam V/Brawijaya dan Kodam IX/Udayana boarding menuju pesawat udara dengan Puk Pesawat Batik Air nomor penerbangan ID-6575 take off menuju Bandara Sentani/Jayapura transit Jakarta/Soekarno Hatta.

Rencana hari Rabu tgl 30 Juni 2020 Pukul 01.00 WIB berangkat dari Jakarta/Cengkareng menuju Bandara Sentani / Jayapura menggunakan pesawat Batik Air nomor penerbangan ID-6180 dan Rencana hari Rabu tgl 30 Juni Pukul 07.30 WITA tiba di Bandara Sentani/ Jayapura.(Nang)

Related Posts

error: Content is protected !!