Pemerintah Pekon Lombok Selatan Kec Lumbok Kab Lampung Barat Bagi Bagi Terpal

Lampung Barat – lintasnusantara.net – Peratin Pekon Lumbok Selatan dan apartur Pekon bagi kan terpal kepada seluruh kepala keluarga, hal ini untuk menanggulangi beban warga nya yang lagi panen kopi Peratin.

Hendra. Spd selaku Peratin mengukapkan kepada awak media lintasnusantara.net di saat pembagian terpal, kami membagi kan terpal ini menggangarkan dana Anggaran Dana Desa (ADD) th 2020 dan pembangunan fisik jalan serta pemasangan tiang lampu jalan di setiap rumah warga.

Saya rasa hal ini sangat bermanfaat bagi warga kami terutama Jln menuju perkebunan warga yang biasa nya tidak bisa di lalui kendaraan roda 2 dan 4, dengan ada nya dana (ADD) ea sekarang bersukur jalanya sudah lumayan.

Kami memacu terus jangan sampai pekon kami tertinggal terutama segi pembangunan dan lain lain, kami sebagai aparat Pekon Lumbok akan slalu berupaya menjadi pekon hebat menuju program Bapak Bupati dan Wakil Bupati, yang akan menjadi kan Lampung Barat hebat.

Kami akan memanfaat kan betul dana ADD yang kami dapatkan terutama pembangunan fisik jalan dan juga sarana prasarana sesuai kemapuan yang ada.

Semenjak kepemimpinan Hendra spd , pekon lumbok selatan banyak sekali perobahan terutama segi ke aman yang kondusip kegiatan pemuda pengajian, dan lain lain nya.

Peratin muda yang berpendirikan S1 ini berjiwa membangun dan selalu dekat dengan warga nya.” hal ini di ungkap kan salah satu warga Yono.

Peratin kami selalu dekat dengan masrakat beliau tidak sombang dan betul betul mengayomi.”

Penulis : Nurholis
Publisher: Sayadi H