Nasional

Pemprov Banten bebaskan, biaya Balik nama kendaraan bermotor.

Publisher. Team Linnus banten

Lintasnusantara.net-Tangerang-kabar gembira untuk warga yang ingin mutasikan kendaraannya di Banten, saat ini Pemerintahan Provinsi Banten memberikan kebijakan penghapusan biaya balik nama kendaraan bermotor (BBN KB), hal ini berlaku untuk kendaraan roda dua, maupun roda empat. Badan pendapatan Daerah (BPD) Banten, 5/02/21.

Program tersebut sesuai peraturan Pemerintah Provinsi Banten No 2 tahun 2021, dan berlaku mulai tanggal 1 Februari 2021 S/d 31 Juli 2021. Hal itu dilakukan guna meringankan beban para pemilik kendaraan bermotor di masa Pandemi Covid-19, tentunya saat melakukan proses Balik nama dan mutasi, pemohon wajib menjaga Protokol kesehatan untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

informasi ini di benarkan salah satu pegawai Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Kelapa dua Tangerang, yang tidak ingin di sebut namanya. ” Program penghapusan Mutasi dan Biaya Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN KB) ini benar adanya, guna meringankan pemilik kendaraan yang ingin balik nama dan mutasi,” jelas Pegawai UPTD Kelapa dua Tangerang.

Editor. Jaks