Menu Tutup

Penerima Bantuan Rutilahu Di Kecamatan Pujer Terharu

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Babinsa Koramil 0822/09 Pujer Desa Randu Cangkring Kecamatan Pujer, Kabupaten Bondowoso Serka Onci, bersama warga tengah membantu membangun rumah tidak layak huni di wilayah Desa Randu Cangkring.

Warga penerima bantuan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Desa Randu Cangkring Kec Pujer Kabupaten Bondowoso. Mereka mengaku bersyukur, rumah yang selama ini ditinggali dengan keadaan tidak layak huni kini bisa diperbaiki berkat bantuan dari pemerintah melalui Kodim dan Koramil yang langsung ditangani oleh Babinsa.

Seperti diutarakan oleh Ibu Ulfa, salah satu penerima bantuan Rutilahu dari pemerintah melalui Kodim dan Koramil. Warga Dusun Karang Kaduk Rt 15 RW 02 Desa Randu Cangkring, Kecamatan Pujer, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur ini, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah atas bantuan Rutilahu ini terutama kepada pak Babinsa yang kerja tak kenal waktu terkadang sampai malam.

“Selama ini saya belum mampu memperbaiki rumah, dengan bantuan Rutilahu ini semoga kami sekeluarga bisa lebih nyaman tinggal di rumah, terimakasih kepada semua pihak yang telah merealisasikan bantuan ini.

Saya mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. Walaupun sederhaba tapi setidaknya bantuan itu bisa membuat rumah kami menjadi lebih layak untuk dihuni.

Selain itu, ia juga berterimakasih kepada tetangga yang ikut swadaya membantu membangun rumah. “Semoga kebaikan dari semuanya bisa menjadi ladang amal,” ucapnya.

Babinsa Randu Cangkring Serka Onci juga mengucapkan terimakasih, kepada pemerintah yang telah merealisasikan bantuan Rutilahu bagi masyarakatnya karena benar-benar membutuhkan.

“Sejak dulu kita selalu lakukan pendataan rumah mana saja yang layak diberi bantuan, alhamdulillah rumah yang pernah kita data saat ini mendapat bantuan Rutilahu,” ungkapnya ( Nur )

Related Posts

%d blogger menyukai ini: