Pengabdian Kepada Masyarakat Bangsa Dan Negara Tak Pernah Mati Bagi TNI

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Pengabdian Kepada Masyarkat yang ditunjukan Oleh Sertu Lasto Di Program Rutilahu Tahun 2020 ini patut diacungi jempol. Program Rutilahu yang dilaksanakan oleh Kodim 0822 Bondowoso melalui Babinsa Desa Maskuning Wetan Koramil 09 Pujer menggoreskan kesan dan rasa simpati masyarakat kepada TNI yang secara ikhlas membantu masyarakat yang kurang mampu yang rumahnya tidak layak huni menjadi rumah tinggal yang layak huni.

Rutilahu tahun 2020 ini menjadi bukti bahwa Tni akan terus mengabdi kpd bangsa dan negara walaupun usia dinasnya tinggal hitungan hari. Ya karena Babinsa Maskuning Wetan Sertu Lasto bln depan sdh memasuki MPP atau Masa Persiapan Pensiun.

Tapi dipenghujung tugasnya dia ingin menunjukkan dan memberikan yg terbaik kpd masy bangsa dan negara, makanya begitu ada program Rutilahu meminta kepada Danramil Pujer Kapten Chb Adi Suwarso agar wilayahnya di kasih program rutilahu, sehingga oleh Danramil Desa Maskuning Wetan dikasih 5 unit rumah.

Dengan harapan disisa2 masa dinasnya Babinsa bisa memberikan yg terbaik kepada masyarakat bangsa dan Negara.
Semoga semangat dan niat baik Sertu Lasto dicatat sbg amal ibadah oleh Allah SWT dan hal tsb bs dijadikan contoh oleh adik2nya yg masa dinasnya msh lama utk srnantiasa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan Negara terlebih membantu bagi masyarakat kurang mampu. Smg Allah SWT memberikan kesehatan, kemampuan dan kekuatan kpd TNI agar terus bisa memberikan pengabdian terbaiknya.(Nur)