Pengerjaan Renovasi Mushola Darus Mutaalimin Oleh pasukan TMMD Sudah hampir Selesai

JEMBER, Lintasnusantara.net – Pengerjaan Renovasi Mushola Darul Mutaalimin RT. 002/029 Dusun Sumberlanas Timur pada Selasa 09/03/2021, Pasukan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110, sedang melakukan pengerjaan pengecatan, secara prosentasi pengerjaan sudah 95%.

Mushola darul Mutaalimin tersebut merupakan salah satu mushola yang mendapatkan bantuan renovasi dari program TMMD Ke 110 Kodim 0824/Jember.

Komandan Kompi TMMD Kapten Inf Sugiono menjelaskan, bahwa hari ini kita menyelesaikan pengerjaan mushola ini, kita kerahkan 8 personel dari pasukan TMMD gabungan dari Yon-2 Marinir Surabaya, dari Yonif 527/BY serta dari Yonif Raider 509/Kostrad.

Mereka bersama-sama masyarakat sekitar mushola ini melakukan kegiatan renovasi ini selama 3 hari ini dan saat ini sudah seperti ini keadaannya.

Semoga dengan kondisi mushola yang lebih bagus ini, masyarakat akan lebih giat beribadah, adik-adik lebih giat mengaji dan belajar disini, sehingga kita semua mendapatkan barokahnya dari Allah SWT. Anin. Pungkas salah satu Perwira dari Yonif 527/BY Lumajang tersebut. (Siswandi)