Pengukuhan Pergantian Ketua Umum Media Metro Liputan 7

SurabayaLintasnusantara.net – Dalam rangka menggelar temu kangen dan makan-makan bersama anggota media Metro Liputan 7, untuk sekadar melepas rindu dan bercerita di rumah makan Restoran Amboja di jalan Diponegoro Surabaya.

Temu kangen dan acara makan-makan bersama penuh keakrapan, itu berlangsung pada Selasa (29/12/2020) dimulai jam 04.00 wib.

Berita Terkait:

Tampak dari kumpulan Pimum (Baru), Pimred dan Staff serta anggota Media Metro Liputan 7 terlihat berkumpul di Rumah Makan Restoran Amboja.

”Dalam pertemuan tersebut, tidak henti-hentinya menghabiskan waktu dengan bercerita dan mengobrol tentang pengangkatan jabatan sebagai pimpinan umum yang baru di media Metro Liputan 7.

Baca Juga:

Tak lupa juga menunjuk Pimpinan Umum (Pimum) yaitu. Dr. Harsono Nyoto SH., MH menjadi pimum baru,” kata R. H. Abd Chodir Djaelanie SH.

Berharap, organisasi di media ini menjadi komunikasi yang terus terjalin di antara sesama anggota di mana saja, mudah-mudahan kedepan kita juga akan menggelar selamatan 1 tahunnya media metro Liputan 7. (Nang)

%d blogger menyukai ini: