Pengurus Inti Karang Taruna Sungai Pinang Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan

Ogan Ilir – lintasnusantara.net – Ketua terpilih Anton Pahyudi, bersama para anggota panitia pengurus karang taruna kecamatan sungai pinang mengadakan rapat dengan pengurus inti di karang taruna masa bhakti 2019-2022 yang dilaksanakan di aula pertemuan dikantor Kecamatan Sungai Pinang, Kab. OI ,” Jum’at (07/08/2020).

Rapat dilaksanakan untuk membahas rencana pelantikan ketua karang taruna dan pengurusan karang taruna sekecamatan sungai pinang yang dipimpin oleh camat sungai pinang Edi Rahmat dan di hadiri oleh seluruh anggota karang taruna sekecamatan.

Acara dihadiri, Camat Edi Rahmat, S.sos,Kepala UPTD Puskesmas Sungai Pinang Emmawati, SKM, Korwil sungai pinang Asmawi, Spd, dua kepala desa, desa pinang jaya Zulkifli dan desa sungai pinang II Herman Sawiran dan para kades lainnya disayangkan tidak sempat hadir di acara rapat ini, perwakili karang taruna kabupaten, para ketua, wakil, sekrataris serta seluruh perwakilan pengurus karang taruna sekecamatan sungai pinang dan Tokoh Masyarakat.

Camat Edi Rahmat, S.sos mengatakan, rapat ini bertujuan untuk mematangkan seluruh persiapan agar pelantikan nanti berjalan dengan lancar Dan sesuai harapan.

“dia juga berpesan kepada seluruh anggotanya supaya lebih semangat lagi untuk aktif di kepengurusan dan dia juga berharap agar karang taruna kecamatan sungai pinang sebisa mungkin memiliki jiwa Sosial yang tinggi agar keberadaannya lebih di rasakan oleh masyarakat”.

Pelantikan sendiri rencananya akan dilaksanakan pada tanggal Acara pelantikan akan digelar pada 22 agustus 2020 didesa sungai Pinang iii mendatang yang insyaallah akan di hadiri oleh ketua karang taruna kabupaten dan pemerintah kecamatan,” kata camat.

Tambahnya Camat, ucapakan terima kasih dan juga bangga kepada kedua kepala desa yaitu desa sungai pinang ii dan desa pinang jaya yang mengikuti hadiri acara pelantikan ini, sedangkan untuk kepada para kepala desa lainnya yang tidak sempat hadir diacara pelantikan ini, saya saat kecewa dan sayangkan kepada para kades yang tidak memenuhi undangan pelantikan ini karna meraka sudah kami diberikan semua undangannya baik itu secara resmi maupun divia wa meraka masing masing,” jelasnya camat kecewa.

Sementara ketua karang taruna kecamatan sungai pinang terpilih Anton Pahyudi yang akan diresmikan pelantiknya pada 22 agustus 2020 mendatang mengatakan, apa yang tadi disampaikan oleh pak camat dalam sambutannya, saya ucapkan terimaksih epada pak camat yang telah hadir diacara ini dan juga peduli kepada karang taruna, dan saya juga mengucapkan kebanggaan yang mendalam kepada dua kepala desa yaitu, desa pinang jaya dan desa sungai pinang ii yang memenuhi undangan ini untuk hadir, sedangkan untuk para kepala desa dan karang taruna desa yang lainnya yang tidak hadir di acara rapat pelantikan ketua dan pengurus karang taruna ini, saya saat kecewa“, Terangnya.

Kepala UPTD Puskesmas Sungai Pinang Emmawati, SKM mengatakan, didalam kegiatan tersebut kami berharap terlaksana dengan lancar sesuai dengan randown dengan acara yang sudah di persiapkan dan menerapkan protokoler Kesehatan Covid-19 Sesuai anjuran pemerintah. Peserta dan tamu undangan sebelum masuk akan kami lakukan pengecek suhu, cuci tangan, diberikan masker, ” pungkasnya Emma.

Penulis : Fideil Castro
Publisher: Sayadi H