Menu Tutup

Pengurus Partai Nasdem DPC Gubeng Bagikan Sembako kepada Belasan Veteran

Posted in Surabaya

SURABAYA – Lintasnusantara.net – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-75 Republik Indonesia, pengurus DPC Partai Nasdem Kecamatan Gubeng Gelar Baksos kepada Para Vereran yang ada Di Wilayah Gubeng bersama Anggota DPRD Kota Surabaya bapak Imam Syafi’i. Senin 17/08/20

Saat di temui Salah Satu Anggota DPRD Kota Surabaya bapak Imam Syafii menyampaikan, Alhamdulillah, tepatnya dihari kemerdekan RI kita bisa membagikan bingkisan kepada belasan veteran yang ada di Kec. Gubeng bersama DPC Partai Nasdem Gubeng ( Ketua Satriya ) , serta rekan2 pengurus dan Wakil DPRD Kota Surabaya dri Partai NasDem Bpk. Imam Syafii secara door to door.

Para perintis dan pejuang kemerdekaan itu kini sudah renta. Ada yang berusia 80 tahun, 90 tahun, bahkan 105 tahun. Sebagian dari beliau terpaksa menemui kami dengan berbaring di tempat tidur karena sakit.

Yang kami lakukan hari ini tidak ada apa apanya dengan perjuangan panjenengan semua. Apalagi kedatangan kami disambut hangat dan wajah wajah ceria istri, suami dan putra putri mereka.

Semoga pengorbanan para pemberani itu dicatat Allah sebagai amal ibadah yang kelak mempermudah langka mereka menuju surga jannatun naim. Terima kasih Pahlwanku.. Jasamu Kukenang selamanya.. dan perjuanganmu pasti kami lanjutkan.. Merdeka!! Allahu Akbar!!

Ketua DPC Kecamatan Gubeng Bapak Satriya Mengatakan, kegiatan hari ini adalah salah satu Kegiatan Baksos dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke -75, dengan memberikan bingkisan sembako kepada Veteran yang ada di Kecamatan Gubeng. jelasnya (Zul)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: