Menu Tutup

Penurunan Bendera Merah Putih, Digelar Di Halaman Kantor Bupati Nias Barat

Posted in Nias Barat

Nias Barat – Lintasnusantara.net – Upacara penurunan bendera merah putih di kabupaten Nias Barat, bertempat di halaman kantor Bupati Nias Barat, senin 17/08/2020.

Pada pelaksanaan Penurunan Bendera Merah Putih ini Bupati Nias Barat Faduhusi Daely S.Pd, MA, MM sebagai Ispektur Upacara sedangkan Kapten. Inf. Aman Simbolon sebagai pemimpin upacara.

Dalam arahan dan bimbingan Bupati Nias Barat menyampaikan kepada Pimpinan OPD dan Seluruh ASN Eselon II, III dan IV atas nama Bupati dan wakil Bupati Nias Barat menyucapkan Terimakasih dan telah melihat kemarin sore  saya keliling rata rata kantor lingkungan SKPD sudah membenahi 90 persen kantornya dan itu tanda bahwa kita masih berada di lingkaran NKRI.

Bupati mengucapkan Terimakasih kepada TNI dan Polri di wilayah tugasnya di Kabupaten Nias Barat, karena telah melaksanakan tugas dengan baik dalam mendesain acara ini walaupun tidak banyak peserta karena protokol kesehatan itu yang kita lakukan.

Kepada kita semua kami sampaikan bahwa tahun ini tahun panas, menjelang Pilkada tanggal 09 Desember 2020 mendatang, kembali kami mengingatkan mari kita beri kesejukan sebagai ASN bahkan kita sudah kita tahu balon atau bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat, sudah kita tahu bahwa dua pasang.

Untuk itu, apapun nanti kita harapkan penetapanya pada tanggal sembilan keatas september, tentu nanti kita amankan sebagai Putra putra terbaik Nias Barat yang akan datang, jadi kita tunggu tanggal penetapanya, mudah mudahan tidak ada gangguan kita doakan semoga Tuhan menolong mereka.

“Sebagai aparatur sipil Negara sesuai dengan Undang undang kembali saya tegaskan “Jaga Independensi” kita semua dalam rangka pilkada ini, siapapun nanti yang menang menjadi putra terbaik Nias Barat dan kita doakan Visi Misi yang telah mereka canangkan dan tentu kita harapkan ditepati sebagaimana mestinya, Tegasnya Bupati.

Hadir pada acara tersebut Bupati Nias Barat, Ketua PKK, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kesbangpol, Forkompimda, Peserta penggerek bendera merah putih, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat Nias Barat.

Pengamatan pers lintasnusantara.net, Upacara penurunan bendera merah putih telah dilaksanakan di halaman kantor Bupati Nias Barat, setelah selesai acara dilanjutkan dengan pengumuman lomba kebersihan kantor dan foto bersama.

Penulis : BD
Publisher: Sayadi H

Related Posts

%d blogger menyukai ini: