Penyaluran BPNT 5 Agen di Kecamatan Keroncong, Kedepankan Tranparansi ALHAMDULILLAH Berjalan Lancar.

Penyerahan bantuan pangan non tunai (Cover by. Endi)

Lintasnusantara.net-Pandeglang- Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) merupakan salah satu program bansos pusat yang dinaungi oleh Kementerian Sosial dan diperuntukkan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kehadiran bantuan sosial (Bansos) ini sangat membantu kebutuhan pokok masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten pandeglang, sebab masyakarat sangat terbantu dan meringankan beban pemenuhan bahan pokok dalam sebulan di Kecamatan Koroncong, Kabupaten pandeglang, (3/04/21).

Di kecamatan koroncong, Kabupaten pandeglang sendiri kurang lebih 930 keluarga penerima manfaat (KPM) yang menerima dampak positif dari program BPNT.

Untuk program BPNT kecamatan Koroncong Kabupaten pandeglang, kini lansung didampingi Camat Kecamatan Koroncong Tita Yunengsih Spd., MM., dan Bhabinmas sersan Dua (serda) Kurniawan Serta dikontrol oleh Wartawan dari Media Nawacitalib.Com pada setiap penyaluran sehingga transparan dan benar-benar tepat sasaran disetiap Agen yang ditunjuk.

Pemilik agen onong nurhasanah, Desa pakuluran mengatakan, program BPNT di tahun 2021 khususnya yang ada di Kecamatan Koroncong sukses tanpa ada komplain dari KPM.

Karena kami benar-benar mengedepankan yang namanya transparan, dengan tangan terbuka disambut oleh keluarga penerima manfaat,” tuturnya.

Untuk kededepannya, pihaknya tetap konsisten untuk menggandeng wartawan dan Lsm dalam setiap penyaluran supaya bisa terkontrol. Intinya KPM sangat puas dengan program BPNT ini,” ujarnya.

Ditempat terpisah Koordinator Wilayah (KORWIL) Banten dari Media Lintas Nusantara, Endy Jibril mengapresiasi penyaluran BPNT di Kecamatan Koroncong yang disambut dengan tangan terbuka oleh masyarakat.

beberapa bulan terakhir ini teman-teman wartawan selalu memantau setiap penyaluran BPNT dibeberapa titik E-warung dan Alhamdulillah semua penyaluran berjalan lancar tanpa kendala dan KPM juga dengan senang hati dan dengan tangan terbuka menerima program BPNT pada masa pandemi ini.

(Endi Jibril S.ip)