Peresmian Musholla Al Barokah RT 03 RW 08 Kresek Pancakarya

Peresmian Musholla Al Barokah RT 03 RW 08 Kresek Pancakarya

Jember, lintasnusantara.net – Bertepatan pada malam Senin,19 September 2021 atau 12 Shaffar 1443 H masyarakat Dusun Kresek RT 03 RW 08 Desa Pancakarya mengadakan serangkaian keagamaan sebagai wujud syukur kepada Allah SWT atas Rahmatnya yang sudah menurunkan status PPKM Kabupaten Jember ke Level 1.

Serangkaian kegiatan keagamaan berupa penyerahan tanah Waqof untuk Musholla yang diberinama Al Batokah dan sudah disertifikatkan waqof.

Dalam sambutannya Ustad Bahrul menyampaikan agar musholla Al Barokah ini dimanfaatkan semaksimal untuk kegiatan keagamaan seperti sholat berjamaah dan pengajian kajian Islam. Kata ustad Bahrul

Selain itu Ustad Bahrul menyampaikan agar menjaga kerukunan warga dan saling tolong menolong dalam kebaikan.

Acara penyerahan waqof dan peresmian Musholla Al Barokah diresmikan oleh Lukman Hakim selaku ketua RW 008 Dusun Kresek Desa Pancakarya dan ditandai dengan pemotongan pita peresmian.

Sebelum peresmin mushola di mulai, Ketua RW menyampaikan, semoga Musholla Al Barokah ini sesuai namanya selalu mendapatkan Barokah dari Alloh Subhaanahu Wata’ala dan menjadi tempat pusat kegiatan keagamaan bagi warga.

Puncak acara kegiatan peresmian Musholla Al Barokah ditutup dengan pembacaan sholawat nabi oleh jamaah hadrah Nurul Mustofa dan do’a yang dipimpin oleh Ustad Bahrul Ulum.

Publisher: Sayadi