Perguruan silat kera sakti, adakan giat pembukaan latihan serta rapat terbatas.

Perguruan silat kera sakti Jakarta barat (Jakbar).

Jakarta, (22 /11 /2020)

Lintasnusantara.net

Perguruan pencak silat kera sakti, yang lahir di Madiun Jawa timur (JATIM) ini adalah salah satu, olah raga seni bela diri yang banyak memiliki Anggota, salah satunya di wilayah Jakarta barat (JAKBAR).

Giat acara Pembukaan Latihan Silat Perguruan IKS.PI kera Sakti Kordinator Jakarta Barat (JAKBAR) kali ini, Berlokasi Di Wilayah Rt. 5/5 Kel. Bambu Larangan Cengkareng Timur minggu 22/11/20.

Pencak silat kera sakti, sedang lalukan doa bersama sebelum latihan.

Acara Tersebut Di Hadiri oleh Pengurus Iks.Pi Kera Sakti Jakbar, Para Sesepuh, Warga, Pendekar Dan Juga Para Tamu undangan. Ketua koordinator (KAKOR) Adi suro menyampaikan dalam sambutannya, Latihan serta pembukaan agar bisa mencetak generasi penerus serta berkembangnya perguruan silat kera sakti.

“Semoga Dengan Di Adakan Pembukaan Latihan Tersebut Bisa Mencetak Generasi Penerus Iks.Pi di Wilayah Jakarta barat, Dan juga Bisa Berkembang Lagi Demi kemajuan Perguruan Iks.pi”, Pesan Adi suro.

Hal yang sama dikatakan jajaran Rukun Tetangga (RT), dengan di adakannya latihan bela diri kera sakti agar Anak-anak yang berada di wilayahnya melakukan hal positive, dan mempunyai nilai lebih kepada Olah raga.

“Saya sangat Berterima kasih sekali Dengan adanya Latihan Silat Di Wilayah rt 5/5, Supaya Anak-Anak Ada kegiatan yang Positif Dan juga Tidak Terjerumus Ke Hal Yang Negatif, karena Olahraga bela diri Sangat Bermanfaat Sekali”, ucap pengurus RT.

Reporter. Wawan

Editor. Jaks

%d blogger menyukai ini: