Perjudian Ikan – Ikan Kembali Marak di Kecamatan Pangkalan Lesung Dan Ukui

PELALAWAN,. Lintasnusantara. net ~
Di saat masa perekonomian masyarakat lagi menurun di tambah lagi dengan Keadaan masa pandemi Civid- 19 perjudian Ikan-ikan di dua Kecamatan kembali marak di kalangan Masyarakat, terutama di Kecamatan Pangkalan Lesung dan Ukui Kembali di buka lagi, setelah beberapa Bulan di tutup oleh Kapolda Riau, Siapa lagi di balik (dalangnya) dengan di bukanya perjudian ikan – ikan ini, ada apa dan kenapa??

Dengan Pantauan Awak media Lintasnusantara. net di lapangan, ada tiga titik perjudian jenis meja ikan-ikan, ini di karenakan adanya Pembiar oleh pihak-pihak terkait didalamnya yang memanfaatkan atau membekap perjudian jenis meja ikan-ikan ini.

Setelah mendapatkan Informasi dari Masyarakat tim langsung menanggapinya dan bergerak ke alokasi tempat adanya perjudian jenis Meja Ikan-ikan yang ada di wilayah Kabupaten Pelalawan, benar adanya apa yang di sampaikan masyarakat yang namanya tak mau di sebutkan atau di publikasikan oleh awak media ini, “jelasnya.

Selama ini Perjudian jenis meja Ikan- ikan telah meresahkan masyarakat, teruma para perempuan yang suaminya asiik duduk di meja Ikan-ikan yang tak ingat dan keasiikan, sampai-sampai dengan uangnya habis berjuta-juta tidak sadarkan diri dan sampai ngutang-ngutang untuk dapat duduk main di meja tersebut, katanya.

Iya, di tambah lagi dengan Keadaan sekarang ini, dan apa lagi di masa Covid- 19 kehidupan masayarakat sangat sulit dengan keadaan sekarang ini, ujarnya.

“Masyarakat ini meminta kepada awak media untuk membantu melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian untuk memberantas perjudian jenis meja Ikan-ikan yang sangat meresahkan ini, ” ucapnya.

Awak media ini mencoba Konfirmasi kepada pemilik Perjudian jenis meja Ikan-ikan Inisial Tk melalui telepon selulernya lewat WhatssApnya yang nomornya 0812-6484-5xxx tidak ada jawaban, malahan pemilik meja ini Memblockir nomor awak media ini.

“Setelah mengetahui adanya perjudian jenis meja ikan-ikan awak media cepat tanggap dan akan melaporkan hal ini kepada Mapolres Pelalawan, agar cepat di tindak dan jangan sampai adanya pembiaran dalam hal ini, ” pungkasnya.

Ucap awak media ini lagi, kepada bapak Kapolda Riau dan bapak Kapolres Pelalawan agar segera tindak lanjuti dan berantas habis perjudian Jenis meja ikan-ikan yang sangat meresahkan masyarakat yang ada di Kabupaten Pelalawan ini.

Setelah diberi waktu dalam satu hari satu malam tidak ada tanggapan dan sampai berita ini di terbitkan belum ada jawaban dari Sipemilik perjudian jenis Meja Ikan-ikan inisial Tk, tutupnya.**