Personel Kodim 0822/Bondowoso Bantu Pengamanan Jelang Hari Raya Idul Adha 1441 H/ 2020 M

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Puluhan personel Babinsa Kodim 0822/Bondowoso mengikuti kegiatan apel gabungan dalam rangka Pengamanan menjelang Hari Raya Idul Adha 2020/1441 H di Kab. Bondowoso, bertempat di Mapolres Bondowoso Jln. Veteran No. 01 Kel. Dabasah Kec/Kab. Bondowoso, Kamis sore (30/7).

Kegiatan apel tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Bondowoso Kompol Susiyanto, S. Sos dan dihadiri Kabag Ops Polres Bondowoso Kompol A. Roby, SH, Pasi Ops Kodim 0822 Bondowoso Kapten Kav Andoko, Kasat Lantas Polres Bondowoso AKP Budi Setyono, Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP Agung Aribowo, Kasat Intelkam Polres Bondowoso Iptu Deki Zulkarnain, SH dan Kasat Narkoba Polres Bondowoso AKP Hadi Sukirman serta anggota Kodim 0822, Polres Bondowoso, Satpol PP, Banser, Dishub Bondowoso.

Ditempat yang sama Dandim 0822 yang diwakili oleh Pasiops Kapten Kav Andoko menyampaikan, “Bahwa kegiatan apel gabungan pada hari ini personel Kodim 0822 masih melaksanakan pengamanan Covid-19 dan pengamanan jelang pelaksanaan hari Raya Idul Adha, dan juga kita harus lebih waspada karena pada hari ini untuk Kab. Bondowoso makin bertambah. Layani masyarakat dengan baik, berikan pemahaman dan pengertian kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat memahami dan mengerti apa yang kita sampaikan.

Untuk mekanisme kita akan sampaikan nanti malam, disaat pada pelaksanaan penempatan pos-pos pengamanan. Pada saat terdapat masyarakat yang akan melaksanakan takbir keliling maka agar kita himbau jangan masuk ke wilayah Kota, dan agar putar balik kembali ke rumahnya.

Dilihat dari kondisi saat ini dalam menghadapi Covid-19, saya berharap dapat lebih mengedepankan kesehatan dalam rangka pelaksanaan pengamanan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar. Apa yang kita kerjakan hari ini dan besok dapat kita catat sehingga kegiatan dapat berjalan dalam keadaan lancar, tuturnya. (Nur)