Nasional

Pilkades Serentak Kabupaten Tangerang, Diundur 18 Juli.

Bupati Kabupaten Tangerang A. Zaki Iskandar

Reporter. Red|Editor. Jk

Lintasnusantara.net-Tangerang-Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tangerang yang di jadwalkan ualang kembali yang tadi nya ditanggal 4 Juli 2021 di pastikan diundur hingga tanggal 18 Juli 2021. Dalam Hal itu dikatakan oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. saat rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten tangerang, Rabu (24/6/21).
langkah itu diambil karena adanya peningkatan jumlah kasus covid – 19. Yang semakin meningkat tinggi dan luar biasa.

“Mengenai pemilihan kepala desa yang akan dilaksankan pada tanggal 4 Juli, sudah di putuskan akan di tunda sampai tanggal 18 Juli 2021 pelaksanaan nya, di karenakan tingkat kasus covid- 19 yang sangat tinggi di kabupaten tangerang,”
kata Bupati Zaki.

sambung Zaki, kita punya waktu dua minggu untuk melakukan berbagai macam upaya dalam rangka menekan angka penularan kasus covid – 19.

“Jadi sekali lagi, pelaksanaan Pilkades di 77 Desa di Kabupaten Tangerang di tunda ke tanggal 18 Juli 2021 mendatang, proses administrasi dan sebagainya hari ini akan di proses,” info Zaki.

Keputusan pengunduran jadwal pelaksanaan Pilkades di Kabupaten tangerang sendiri diambil dalam rapat bersama Forum Komunikasi Pimpinan daerah,
Panitia penyelenggara Pilkades Kabupaten Tangerang 2021 dan dinas-dinas terkait.