PJI Pelalawan Kopi Morning Bersama Bupati Pelalawan Terpilih

PELALAWAN,. Lintasnusantara. net ~ Bertempat di Room Chicken Samping Rumah Makan Kota Buana Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau,. Pengurus dan Anggota Persatuan Jurnalis Indonesia ( PJI ) Kabupaten Pelalawan Kopi Morning dengan Bupati Pelalawan terpilih Bapak H.Zukri Mirzan pada Senin Pagi tanggal (8/3/2021), pukul 8:30 Wib.

Dalam Acara Kopi morning tersebut anggota Persatuan Jurnalis Indonesia ( PJI ) Kabupaten Pelalawan turut serta hadir keseluruhan nya untuk bersilaturahmi dengan Bupati Pelalawan yang sebentar lagi akan dilantik tepat nya pada bulan April 2021 mendatang. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Jurnalis Indonesia ( PJI ) Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau Dien Puga dalam Acara Kopi Morning dengan Bupati Pelalawan terpilih tersebut mangtakan, “Kita harus bersyukur, kerena disela kesibukan beliau ( Pak Zukri Mirzan _ Red ) Masi sempat dan mau bersilaturahmi dengan Wartawan – Wartawan yang bernaung diWadah Persatuan Jurnalis Indonesia ( PJI ) Kabupaten Pelalawan ini”.

“Sebenarnya ini sudah lama kita rencanakan untuk duduk bersama dengan bapak Bupati Pelalawan terpilih H.Zukri,. Namum baru pagi ini beliau berkesempatan untuk duduk bersama ngopi bareng’ Kita akui kesibukan Beliau sangat luar biasa, terhitung sejak ditetapkan nya Pak H. Zukri pemenang Pilkada 2020 yang lalu, “ujar Dien Puga.

Bupati Pelalawan terpilih H.Zukri tampak akrab dengan anggota PJI Pelalawan, sambil bertanya panjang lebar tentang kegiatan – kegiatan PJI selama ini. Bupati Pelalawan terpilih Bapak H.Zukri Mirzan terkenal sangat merakyat, tanpa memandang Suku dan rasa , ramah, sopan santun dan murah senyum. Selain membahas tentang Kontrak Kerja kedepannya dengan Pemkab Pelalawan, masalah Advertorial Anggota PJI Pelalawan siap bersenergi dengan Bupati Pelalawan terpilih Ini. Dan Akan terus menyuguhkan informasi – informasi tentang program serta kegiatan Bupati setelah Pelantikan nanti.

“Setelah siap ngopi bareng dengan bapak Bupati Pelalawan terpilih ini tak terasa waktu sudah menunjukkan tengah hari dan kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama, “ujar Dien Puga, selaku Ketua PJI Pelalawan.** ( L 2N )