Menu Tutup

Pjs Bupati OI, Kapolres OI Dan DPD RI, Tinjau Dan Beri Bantuan Korban Kebakaran Didesa Serijabo

Posted in Nasional

Lintas Sumsel Kamis, 01 Okteber 2020

Posted in Ogan Ilir

Sungai Pinang — Ogan Ilir-Sumsel – Lintasnusantara.net – Pjs Bupati Oi, Aufa Syahrizal SP,. MSc, Anggota DPD RI, Jialyka Maharani, Kapolres OI, AKBP Imam Tarmudi dan Koramil Tanjung Raja meninjau lokasi kebakaran dan berikan bantuan Uang Tunai, Sembako, pakaian, perlengkapan dapur, selimut dan lainnya, kepada korban kebakaran didesa Serijabo, Kecamatan Sungai Pinang, Kab. Ogan Ilir, Prov. Sumsel yang terjadi beberapa hari lalu” Kamis (01/10/2020).

Dikatakan Kepada Desa Serijabo Herian, Dari Pemda Ogan Ilir bantuan di serahkan langsung oleh Pjs Bupati, Aufa Syahrizal diantaranya : Sejumlah uang tunai, Sembako, pakaian, perlengkapan dapur, selimut dan lain sebagainya.

“Dari Anggota DPD RI, Jialyka Maharani sendiri memberikan, Uang tunai, sembako.

Dan sementara dari Polres OI, AKBP Imam Tarmudi serta Koramil Tanjung Raja, juga memberikan bantuan kepada korban kebaran berupa Uang tunai, sembako dan Indomie” tutur Herian di via Wanya.

Sambung Herian, Saya yang mewakili sebagai Kepala Desa Serijabo, menyampaikan terima kasih banyak kepada Pemda OI, DPD RI, Polres OI dan Koramil T. Raja yang telah meninjau dan telah memberikan bantuan kepada warga kami keluarga besar korban kebakaran, semoga atas membantu ini bisa sedikit meringankan beban meraka semua, ” ucapnya Herian.

Satu unit rumah yang hangus tebakar pada pada hari selasa 29/09/2020) sekitar pukul 16.15 WIB lalu ini, merupakan Milik tiga bersaudara bapak Romli, Candra, dan bapak Adi yang dihuni sebanyak 9 orang dengan ukuran 6×12 m dengan 2 lantai.

“Dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, cuman atas insiden itu pihak keluarga mengalami kerugian mencapai kurang lebih ratusan juta.

Penyebab kebakaran diduga berasal dari kompor gas yang dari didapur.” pungkas. (tim/fc)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: