Menu Tutup

Pjs Bupati OI Silaturahmi Kec.Tg Raja, Aufa Syahrizal : Masyarakat Tg.Raja Orangnya Ramah Tamah

Posted in Nasional

Lintas Ogan-Sumsel Rabu, 07 Oktober 2020

Posted in Ogan Ilir

Tanjung Raja — Ogan Ilir-Sumsel — lintasnusantara.net — Demi menjaga kondusifitas Pilkada damai diwilayah Kabupaten Ogan Ilir (OI) di Pilkada Serentak Tahun 2020 9 Desember mendatang. Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Ogan Ilir (OI) Aufa Syahrizal, SP MSc, melakukan kunjungan dan silaturahmi dalam bentuk pengenalan dan juga himbauan kepada para kepala sekolah (ASN) dan para kepala desa Se- Kecamatan Tanjung Raja” Rabu, (07/1/2020).

Dalam kunjungannya dihadiri  Asisten II Pemkab OI, Inspektorat OI, Kabad Humas Pemkab OI, Camat Tanjung Raja beserta empat Kelurahan Tanjung Raja, para Kepala Sekolah, Kepala Desa Kapolsek Tanjung Raja, Damramil Tanjung Raja dan para tamu undangan lainnya.

Pjs Aufa, pada hari pertama sebelumnya, saya sudah kunjungi kecamatan indralaya dan dihari kedua pada hari ini saya juga kunjungi kecamatan tanjung raja, dalam kunjungan saya insya allah akan saya lakukan sampai di 16 kecamatan. ” Alhamdullilah saya disambut dengan baik dan penuh dengan damai, terimakasih kepada semua masyarakat yang hadir pada hari ini, semuanya sangat menyenangkan dan ramah tamah” ujarnya aufa orang yang kelahirannya asal daerah batu raja (Okut) ini.

” Saya menghimbau kepada seluruh kepala desa (kades) dan ASN lainya untuk Netral” pelayanan kepada masyarakat. “Harus bekerja profesional dan tidak memperuncing suasana Pilkada saat ini (Netral) dan kepada masyarakat di Ogan Ilir, saya juga mengajak untuk selalu jaga protokol kesehatan dengan selalu suci tangan, makai masker, jangan berkerumun dan juga jaga jarak agar kita semua terhindar dari wabah corona” ajaknya.

Pjs Aufa menegaskan, mari kita bersama sama mengutamakan kepentingan masyarakat dengan menjaga situasi Pilkada Serentak ini agar tetap aman, damai dan kondusif, karna sudah memasuki suasana Pilkada. Tensi politik tentu semakin tinggi, sehingga peran seluruh elemen masyarakat sangat diharapkan” terangnya.

Di akhir acara, Aufa Syahrizal dan Istri, diminta panitia sebelum meninggalkan acara untuk bisa menyumbangkan sebuah lagu kesayangannya.” pungkas. (Rfc)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: