Menu Tutup

PMI Jember Basahi Disinfecktan Markas Kodim 0824/Jember

Posted in Jember

JEMBER – Sebagai upaya dalam memutus rantai penyebaran Covid 19, Markas Kodim 0824/Jember pun dilakukan penyemprotan disinfektan.

Dipimpin langsung oleh Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Jember Zaenal Marzuki, bersama 6 orang anggotanya dan 1 unit truk tangki disinfecktan, pada Rabu 26/08/2020 dilakukan penyemprotan di Maskas Kodim 0824/Jember.

Kita selalu bersinergi dengan TNI dari acara di tingkat Kabupaten hingga ditingkat desa, baik pada acara donor darah, penyerahan bantuan maupun upaya penanganan Covid 19 ini, TNI banyak membantu aktifitas kami, sehingga jangan sampai TNI Kodim 0824/Jember ini terdampak Covid 19, untuk itu Markasnya kita lakukan penyemprotan secara berkala. Ungkap Zaenal Marzuki.

Tidak hanya diluar ruangan didalam ringan dan dirumah dinas Dandim 0824/Jember juga kita lakukan penyemprotan, pungkas Zaenal Marzuki.

Menyikapi kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin saat.kami konfirmasi,  membenarkan adanya penyemprotan Markasnya tersebut, yang sudah dikoordinasikan beberapa hari yang lalu, dan saya mohon maaf tidak dapat mendampingi acara tersebut, karena harus melaksanakan kegiatan bersama Forkopimda Jember.

Saya sangat berterima kasih kepada Ketua PMI Jember, yang telah melakukan kegiatan penyemprotan tersebut, baik atas nama pribadi maupun atas nama satuan Kodim 0824/Jember, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih. (Siswandi)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: