PMI Kecamatan Tigaraksa, Adakan Giat Donor Darah Bersama Lapisan Masyarakat.

Reporter. Linda

Lintasnusantara.net-Tangerang-|Ketua Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Tigaraksa, dan Ketua PMI Kecamatan Tigaraksa menghadiri sekaligus berpartisipasi dalam kegiatan aksi Donor Darah, yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan Tigaraksa, (Rabu, 3/03/2021).

Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat, dengan memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan, guna pencegahan penularan Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Dinna Suzatmika. SE selaku Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Tigaraksa, mengapresiasi partisipasi masyarakat yang mendonorkan darahnya, karena diluar sana masih ada sesama kita yang membutuhkan darah.

“Semoga aksi ini bermanfaat dan para pendonor mendapat berkah, pahala juga kesehatan yang selalu prima,” tutur Mika panggilan akrabnya.

Kesempatan yang sama, Drs. H. A. Sugianto Ali A. S selaku Ketua Dewan Kehormatan PMI Kecamatan Tigaraksa atasnama PMI mengucapkan terima kasih kepada Camat Tigaraksa beserta jajaran yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

Dia berharap “agar seluruh pengurus PMI Kecamatan Tigaraksa khususnya serta warga masyarakat untuk senantiasa tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan penularan virus corona disease 19 atau Covid-19, dengan menjalankan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, makan minum teratur),” tutupnya.

Kegiatan donor darah serupa akan dilakukan di RW 05 Perumahan Puri Permai 1 Desa Pete Kecamatan Tigaraksa, pada hari Sabtu, 6 Maret 2021.

Editor. Jaks