Menu Tutup

Polres Karo Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Karo-Lintasnusantara. Net

Sat Lantas Polres Tanah Karo menggelar Bakti Sosial (Baksos) untuk warga kurang Mampu yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tanah Karo jalan Veteran Kabanjahe, Kamis (17/9/2020).

Bakti Sosial yang dilaksanakan adalah memberikan bantuan sembako kepada komunitas masyarakat penyapu jalan, buruh tani, dan para supir angkutan yang terdampak Covid-19.

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK, yang menyebutkan, kegiatan ini dalam rangka menyambut peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 yang jatuh pada 22 September 2020 nanti.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Sat Lantas Polres Tanah Karo kepada masyarakat yang membutuhkan. Maka kami mencoba meringankan beban mereka dalam bentuk Baksos membagikan sembako untuk membantu kehidupan sehari-hari,” kata Kapolres didampingi Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Agus Ita Lestari Br Ginting SIK.

Kapolres berharap semoga dari hasil Bahkti Sosial hari ini dapat berguna bagi masyarakat yang sedang membutuhkan dan mengurangi kesulitan yang dirasakan masyarakat.

Kapolres juga nenghimbau untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan saat beraktifitas sehari-hari dengan selalu menggunakan masker, nencuci tangan, menjaga jarak, dan hindari kerumunan orang. (eg/Linus)

Posted in Karo

%d blogger menyukai ini: