Polres Pakpak Barat Terapkan Anjuran Protokol Kesehatan Pada Masyarakat

Pakpak Barat – lintasnusantara.net – laksanakan giat Pencegahan dan Penyebaran Virus Covid-19 Dengan melakukan penyemprotan Disinfektan, yg dipimpin oleh Ka. SPK Bripka Irfansyah dan anggota di Desa Boangmanalu Kec. Salak II Kab. Pakpak Bharat.

Ada beberapa lokasi yg du lakukan penyemprotan yaitu di antaranya dijalinsum KM 10-11 Kab. Dairi menuju Pakpak Bharat, Dsn. Takkal Lae Ds. Sukaramai Uruk Kec. Kerajaan Kemudian menuju Subussalam Aceh Ds. Laikan Kec. STTU Jehe Dan di lanjutkan di Desa Penjaratan Kec. Kerajaan Kab. Pakpak Bharat. Selasa (28/07/20)

Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini dalam rangka adaptasi kebiasaan baru untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Kemudian Anggota yg bertugas Mengarahkan semua jenis kenderaan masuk kebilik penyemprotan disinfektan.

Para penumpang mobil dan sepeda motor dianjurkan cuci tangan dan dilakukan pengukuran suhu badan. Setiap org yg masuk kewilayah Kab. Pakpak Bharat dilakukan pendataan identitas dan tujuan dan Apabila hasil pemeriksaan suhu badan mencurigakan terindikasi terjangkit virus corona, yg bersangkutan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Pakpak Bharat.

Penulis : Team Linnus
Publisher: Sayadi H

%d blogger menyukai ini: