Polsek Ciomas Polres Serang Kota Laksanakan Gerai Vaksin Tahap Pertama

Serang Banten, lintasnusantara.net – Polsek Ciomas Polres Serang Kota Dalam rangka mendukung transformasi menuju Polri yang presisi untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan untuk pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, Polsek Ciomas siapkan Sebanyak 400 kuota vaksin tahap pertama untuk masyarakat Desa Pondok Kahuru yang hendak melaksanakan vaksin tahap pertama, masyarakat yang mengikuti vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan menerapkan 3M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak,

Polsek Ciomas Polres Serang kota-Banten bersama team Biddokes Polres Serang kota Laksanakan Gerai Vaksin Presisi Bhakti kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri tahap pertama, Rabu (27/10/21).

Gerai Vaksin Presisi dilaksanakan di Desa Pondok Kahuru, untuk mempermudah Vaksinasi tahap pertama bagi warga pondok kahuru yang hendak melaksanakan Vaksinasi tahap pertama.

Rizal Selaku Sekdes di Desa Pondok Kahuru Mengatakan, kegiatan Gerai Vaksinasi ini sengaja di aksanakan di Halaman Desa Pondok Kahuru agar mempermudah masyarakat yang hendak Vaksinasi tahap Pertama, kami siapkan Sebanyak 400 kuota vaksin tahap pertama untuk masyarakat Desa Pondok Kahuru yang hendak melaksanakan vaksin tahap pertama.

Saya berharap kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimana pun berada dengan menerapkan 5M agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” Harapnya.

Saya lihat masyarakat sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi Tahap pertama ini, mungkin di awal adanya Vaksinasi banyak masyarakat yang enggan di vaksin, tapi sekarang sekarang malah masyarakat yang mencari dan mempertanyakan kapan dan dimana akan diadakan vaksinasi khususnya Masyarakat Pondok Kahuru, Karna masyarakat sudah banyak mengerti akan pentingnya Vaksinasi tersebut,” Ucap Rizal.

Rizal berharap dengan adanya Vaksinasi tahap pertama ini dapat menambah daya tahan tubuh terhadap penyebaran Covid-19.

Endy Jibril